CONTOH MELAMAR SECARA DARING

PEJABAT PENGADAAN BARANG DAN JASA PERORANGAN

KELURAHAN QWERTY TAHUN ANGGARAN 1909

 


PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON TENAGA PPSU

KELURAHAN QWERTY TAHUN 1997

 

            Menindaklanjuti Peraturan Gubernur Nomor 122 Tahun 1900 tanggal 12 September 1009 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 7 Tahun 1009 Tentang Penanganan Prasarana Dan Sarana Umum Tingkat Kelurahan, serta Peraturan Gubernur Provinsi ABJAD Nomor  212 Tahun 1009, tanggal 26 Oktober 1009, tentang Pedoman Pengelolaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan dan Keputusam Gubernur Provinsi ABJAD Nomor 2331 Tahun 1009 tanggal 17 Oktober 1009 tentang Penetapan jumlah Pekerja PPSU Tingkat Kelurahan, dengan ini diberitahukan kepada para Anggota LMK, Para Ketua RW, Ketua RT di wilayah ABJAD agar menginformasikan kepada warganya yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi penerimaan pekerja PPSU tingkat Kelurahan Kartini, dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Umum :

1.       Pria dan Wanita Warga Negara LIMO

2.       Diutamakan warga ber-KTP ABJAD

3.       Usia Minimal 18 Tahun

4.       Memiliki NPWP

 

Persyaratan Khusus :

1.       Dapat membaca dan menulis

2.       Memiliki Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas

3.       Memiliki Surat Keterangan tidak sedang Menjabat sebagai Pengurus RT RW, anggota LMK dan FKDM.

4.       Surat Pernyataan untuk tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)

5.       Foto copy KTP dan KK (Kartu Keluarga)

6.       Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

7.       Pas Foto 4 x 6 berwarna

8.       Diutamakan yang memiliki keahlian dalam Pengurasan Saluran, Tukang Batu, Mekanik elektrikal/Montir, Penataan Taman/lanscaping.

 

Kuota Formasi PPSU Kel. Qwerty

Kuota Formasi Penanganan Prasarana Sarana Umum Kelurahan QWERTY terdiri dari :

1.       PPSU Lapangan     : 47 orang

2.       Operator                : 2 orang

3.       Caraka                   : 2 orang

4.       Administrasi          : 2 orang

5.       Pengamanan           : 2 orang

 

Informasi Jadwal :

1.       Pengumuman Penerimaan :

2.       Penerimaan Berkas            :

3.       Pengumuman Administrasi :

4.       Tes Tertulis                       :

5.       Tes Lapangan/Keahlian      :

6.       Wawancara                       :

7.       Pengumuman                    :

Tata Cara Pendaftaran

1.       Pelamar umum wajib melakukan pendaftaran secara online melalui portal https://semawur.com/ARWcecNYAUk dan mengunggah (upload) dokumen yang dipersyaratkan mulai tanggal 22 – 24 November 1008

2.       Pelamar mencetak tanda bukti pendaftaran secara online dimulai tanggal 22 – 24 November 1008 

3.       Pelamar hanya boleh memilih 1 (satu) pilihan formasi kebutuhan

4.       Unggah (upload) dokumen terdiri dari :

4.1. Surat lamaran ditujukan Kepada Pejabat Pengadaan Barang Jasa Kel. QWERTY dan ditandatangani dengan pena berwarna Biru (Format surat lamaran dapat di unduh di https://semawur.com/6V0gN6NM

4.2. Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) asli atau surat keterangan (asli) yang dikeluarkan oleh pejabat berwenang

4.3. Kartu Keluarga (asli)

4.4. Ijazah (asli)

4.5. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) asli

4.6. Surat Keterangan tidak sedang menjabat sebagai Pengurus RT/RW, Anggota LMK, Anggota FKDM maupun Organisasi Masyarakat (Asli ditandatangani pelamar dan RT) https://semawur.com/OHzHujS

4.7. Surat Pernyataan untuk tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) asli https://semawur.com/CyfbyXRY

4.8. Pas Photo berlatar belakang merah

 

Seleksi dengan Sistem Gugur melalui tahapan

1.       Seleksi Administrasi (Verifikasi Berkas Unggah, verifikasi berkas asli)

2.       Seleksi Pengalaman Bekerja

3.       Seleksi Praktik Lapangan

4.       Seleksi Tes Tertulis

5.       Wawancara

 

Lain-Lain

1.        Seleksi Penerimaan PPSU ini tidak dipungut biaya

2.       Dokumen asli persyaratan pelamar/peserta yang diminta untuk dibawa pada Saat pelaksanaan wawancara

3.       Apabila dikemudian hari diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai dengan persyaratan, maka Pejabat Pengadaan dan/ataupun Lurah QWERTY dapat menggugurkan kelulusan PPSU

4.       Bagi Pelamar/Peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;

5.       Kesalahan dan/atau lalai dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab peserta;

6.       Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan kepada Peserta, Keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam Peraturan Perundang-Undangan terkait pelaksanaan seleksi, apabila diketahui maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku dan digugurkan kelulusannya

7.       Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

8.       Informasi lebih lanjut dapat dilihat dari portal https://kelurahankartini.blogspot.com/

9.       Pengaduan dugaan adanya pelanggaran pelaksanaan seleksi di nomor 085289656114 dan 0852 .......... (hanya menerima chat Whatsapp dan SMS)

 

 

 

Mengetahui,                                                     Pejabat Pengadaan Barang Jasa,

Lurah Kelurahan QWERTY                              Kelurahan QWERTY

 

 

 

HIT MAT.SE.MAU                                          FIBER, SKM

NIP 10191991911919                                      NIP 1234567899

 

 


Tembusan :

1.    Walikota Kota Administrasi ABJAD

2.    Inspektur Pembantu Kota Administrasi ABJAD

3.    Ka. Bagian Tata Pemerintahan Setko Adm. ABJAD

4.    Camat Kecamatan NEW NORMAL


WAJIB DI PAHAMI :
Bagi kalian yang ingin mengajukan melamar calon penerimaan PPSU kel QWERTY tahun 1900
kalian bisa download file :
1.    Formulir lamaran kerja di link https://semawur.com/6V0gN6NM
2.    Surat keterangan  di link https://semawur.com/OHzHujS
3.    Surat bebas narkoba ( KKN ) di link https://semawur.com/CyfbyXRY

Jika kalian sudah mendownload file file tersebut dan telah mengisinya ,anda bisa melanjutkan ke formulir pendataan dan mengupload file file tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Monitoring pengawasan dan penindakan kegiatan/aktivitas masyarakat selama pembatasan sosial berskala besar pada masa transisi di lingkungan PD pasar Timbul Kartini kelurahan Kartini kecamatan sawah besar kota adm Jakarta Pusat

GEBYAR DZIKIR DAN DOA BERSAMA VIA ZOOM DI MASJID JAMI AL HAYAH KELURAHAN KARTINI KECAMATAN SAWAH BESAR JAKARTA PUSAT

Pembagian kartu lanjut usia (KLJ) wilayah kel kartini